Ternyata Ini Rumah Fafar

 Sini Akan ku ceritakan sedikit bagaimana aku menemukan rumah pertamaku saat masuk universitas.

         Bermula saat ada undangan webinar kewirausahaan yang bertempat di kampus Sindangsari dan kemudian berpindah ke kampus Pakupatan. Saat itu aku semangat karena for the first time ikut kegiatan saat aku masih maba. Disitu aku berkumpul sekitar 7 orang maybe, di sebuah ruangan yang dibilang gak terlalu luas dengan hiasan dinding aku masih ingat saat itu bernuansa laut, aku gak tau korelasinya apa ruangan sekret UKM Kewirausahaan dengan laut, mungkin yang ngelukis lagi suka laut saat itu haha maybe:).


          Berlalu, disitu aku dan yang lainnya saling perkenalan diri, kami dari berbagai jurusan. Ada yang paling tua yaitu Kang Sahrul dari perikanan, ada dari manajemen, Agribisnis, D3 akuntansi, Teknologi Pangan, sampai anak Teknik pun ada. Disitu kita saling ngobrol dan akhirnya membuat sebuah kepanitiaan dadakan untuk kegiatan mubes pertama KWU setelah vakum beberapa tahun. Disitu aku dengan pedenya jadi sekretaris pelaksana kegiatan hahaha disitu aku nekat sih, padahal belum pernah ikut kepanitiaan kayak gitu, ehh langsung ngambil BPHK, you're so confident girl.


          Singkat cerita terbentuklah kepanitiaan mubes pertama, disitu buat prepare ke acara ada sekitar satu bulanan, tapi kita baru bergerak pas udah h-3 Minggu. Pokoknya selama prepare acara mubes pertama banyak deh suka dukanya, dari yang baru dapat tempat h-3, ngeprint berkas" dadakan di sekret sampai pulang malam. Saat acarapun kita semua yang datang pulang sekitar jam 11 malam, for the first time juga aku pulang dari kampus semalem itu, but seru juga ternyata hahaha. 


           Bermula dari kepanitiaan dadakan itu sampai sekarang ini kita makin deket, we're like a family right? Kalo aku gak ketemu kalian saat itu mungkin aku gak bakal ketemu sama mereka, marah" sama mereka, ngeluh sama mereka, ngakak sama mereka, nangis sama mereka, capek sama mereka, bete sama mereka, berproses sama mereka, berkembang sama mereka, dan mungkin aku gak bakal stay di KWU kalo gak ada mereka. Pertama kali ikut UKM itu pure dari aku sendiri tanpa hasutan siapa pun, pengen cari pengalaman, ilmu dan relasi. Eehhh ternyata yang aku temukan di KWU bukan hanya relasi, tertapi rumah:). Rumah yang kita kira bakal megah dan mewah tapi sekarang rumah itu udah gak layak buat kita. Mari kita cari rumah masing-masing dan berkumpul berbagi cerita dengan versi rumah masing-masing:). 


         Sukses buat kalian semua besti" kuat, keren, kece, tahan banting deh pokoknya 💪🔥gak ada kata selamat tinggal di kamus kita, hanya ada kata sampai jumpa untuk perpisahan yang sementara. Love u oll

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ruang Riang Sang Petualang

Titip pesan dari teteh^^