Titip pesan dari teteh^^

There was a saying, 

Kita gak perlu menjelaskan diri kita ke siapapun karena orang yang menyukai kita ga butuh itu, dan orang yang membenci kita ga akan percaya itu.

And u guys made me believe it:)


Di hari kita nyelesain technical meeting Pendidikan Dasar, seperti biasa, ada sesi dokumentasi supaya moment-moment hebat ini gak hilang.


Waktu itu, sebagai selebrasi dan rasa syukur, kalian ngumpul, numpuk tangan masing-masing ke depan, dan siap-siap ngucapin slogan kebanggaan. Do you guys remember? Waktu itu Aisyah saham video-in dari bawah sambil tiduran pake hape iphone-nya yang selalu full job untuk dokumentasi acara :D


Tiba² ada suara, "Teh Ai mana Teh Ai??"

Aku yang udah mojok dan mundur ke belakang langsung ngasih isyarat, 

"enggak, aku gak ikut. Kalian aja".


Si pemilik suara itu langsung mundur dari barisan, narik aku buat ikutan sambil bilang, "teteh harus ikut, kalo tangannya ga mau kena, aku taro tangan teteh paling bawah abis itu tangan aku sama tangan farida, teteh juga nanti berdirinya di tengah-tengah aku sama farida. Ayo, teteh pokoknya harus ikut, pokoknya gak akan kena cowok kok"


Aku kaget. 

Kamu tau wi? :')

Aku ga pernah bilang padahal.


Aku akhirnya masuk ke barisan, disambut farida yang langsung narik tangan aku sambil bilang, "Sini teh, sini. Samping aku".

Kamu tau far?

Senyum kamu waktu manggil2 aku itu masih kebayang sampe sekarang :)


Selebrasi pun selesai dan kali ini aku ikutan.

Keluar dari lingkaran, air mata ga bisa ditahan, keluar dikit sebenernya. Ga banyak2 lah malu. Wkwkw

"Ini anugrah, orang2 ini hadiah dari Allah"

Batinku dalam hati sambil ngeliat kalian foto2 dan beres2 buat pulang.


Ini satu dari sekian banyak cerita bahagia bareng kalian. Dokumentasi dan kegiatan yang berulang. Capek, tapi sama kalian kok bisa seru banget? Kalah semua capeknya. 

Sebelum pulang aku berharap, ini bakal keulang lagi, bisa bareng kalian lagi, bikin acara lagi, foto lagi, lagi dan lagi, pokoknya sebanyak mungkin.


Sampai sebelum hari ini. Ternyata kita harus selesai jauh lebih cepat dari semua yang udah kita rencanain.

"Rumah" ini, seberapa keras pun usaha kita untuk mempertahankannya, ternyata bukan "rumah" yang layak untuk kita tinggali (Quote Faiz Azkia BEM Faperta)


Titik tersedih adalah ketika aku sadar, pertemuan dengan orang-orang hebat ini akan semakin sedikit. 

Titik tersedih adalah, ngeliat ciwi-ciwi canti KWU meleleh mulu air matanya, nangisin berakhirnya semua ini.

Beneran ga nyangka banget selesai secepat ini. 


Ini bulan Maret, udah lewat hampir 3 bulan dan jujur masih agak berat nulis ini. Masih nyesek, hehe. Terimakasih buat kalian semua yang udah jadi partner terbaik dan tersolid di hidup aku. Semoga sukses di jalan masing-masing yang kalian pilih.



Note: Khusus buat putri

Setiap liat martabak sampe sekarang aku masih suka inget kamu put wkwk. Martabak selalu jadi BM-an putri kalo malem-malem masih sibuk ngurusin kegiatan. 

Si paling totalitas banget kalo ngerjain sesuatu, makanya BM-an nya sering jadi kenyataan. Martabak jadi makanan yang sering hadir di kegiatan malam kita karena pasti putri ikut bantuin terus walaupun sampe malem. 

Shareloc nya masih ditunggu ya put. Aku pengen kamu tetep sebahagia itu waktu makan makanan yang kamu suka walaupun kita udah ga kumpul-kumpul lagi. Tetep sebahagia itu yaa makan martabaknya.


Semoga kamu, kita, bisa terus bahagia dan bertemu hal-hal baik, di jalan masing-masing yang kita pilih selanjutnya.

Ga ada kata terbaik untuk kalian, selain ucapan terimakasih sebesar-besarnya dan harapan yang besar akan kesuksesan dan kebahagiaan kalian saat ini dan di masa mendatang.


Wish u all the best guys, really :') 

X,A


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ruang Riang Sang Petualang

Ternyata Ini Rumah Fafar